da [stupid] memo kulkaaasss!

Once upon a time….
04.00 pm. Aku sndirian di rumah, tanpa suara..
tiba2, “Tenonenonet…” telepon bunyi…
sapakah ituhhh???
………….
ohh, trnyata tmen mama[h]
“hallo?”
“bu oki ada?”
“oh engga, lagi di kantor”
“oh gitu. bisa titip pesen?”
“ok” [nyiapin kertas + pensil mekanik]
“bilangin, tadi bu asoy nelpon…”
And, gw pun nulis pesen si ibu itu…
But, WAIT! mang prnah ada yah tmennya mama namanya BU ASOY? Ngga jauh jauh deh, ada ngga sih seseorang yg namanya ASOY? Rela gitu di kasih nama ky lagu dangdut gitu. Kalo gw mah udah buru2 ganti nama dehh… ;p
So, abis gw tulis tuh pesen, gw langsung tempel di kulkas, byar mama liat…

05.00 pm, mama dah pulang…
“Maa, ad pesen ntuh di kulkas!”
Mama jawab, “Yeeeh…”
And, suddenly…
“Auliaaa! Auliaaaa!!!” mama triak2 dr lantai bawah
“Apa maaah?”
“Sini KAMOOOEEE!!!”
Dan gw pun jalan kbawah…
“Tadi yg nelpon syapa?” tanya mama
“Ya, mama liat aja. Namanya Bu Asoy khan?” gw mnjawab dgn heran
“Masa[k]? Mama g punya knalan namanya Asoy tuh! Lagian aneh bgt namanya Asoy! Kamu mo nipu mama yakh?”
“Hell?”
So dgn wewejang mama[h], gw nelponin tmen2 kantor mama, syapa tau aja ada yg tau Bu Asoy tu syapa. Tapi anehnya, tiap kali gw nanya, gw DIKETAWAIN!
“hUAHAHAHAHAHAH…. Ada yah orang namanya Asoy! Kaya lagu Meggy Z ajah!”
“Ya, tp tante KNAL GA?”
“Ya ndak tahu lah. Temen2 saya normal smua!”
dan telepon gw dgn salah satu tmen mama itu langsung terputus.

Tapi, beberapa hari kmudian, mama ditelpon lagi sama Bu Asoy itu.
But, bgitu dya slese di telpon, dya langsung neriakin gw.
“AuliaAaAaAaAaAAa!!!”
“Napa mah?”
“Kamu tuh yah, apa bener harus di bawa ke THT?”
“Knapa gitu mah?”
“Tmen mama itu bukan Bu Asoy, tapi Bu ASOL!”
…….

Sejak tragedi Bu Asol itu, gw jadi omongan temen2 mama…
“Eh, Aulia! Salam yah buat Bu ASOY nya!!” kt tetangga mama
yah, bginilah nasib orang budek…

dasar MEMO KULKAS NYEBELIIINNN!!!

~ by awlyatyarazz on April 13, 2007.

Leave a Reply

 
