UAN!!! I’m [not] ready….?????

kaloo qta itung dgn saksama dan dlm tempo yg lama…

1 tambah 2, 2 tambah 1…. -> syuuuttthh, gw lagi ngitung!

Kira2 seminggu lage, nak2 klas 3 SMP all over Indonesia bakal menghadapi neraka dunia, yaitu….

uJIAN aKHIR nASIONAL….!!!

yuph, dan sperti nak2 klas 3 umumnyah, GW SUPER WAS-WAS…

tapi, bukan brarti gw overblajar. krn overblajar bia bikin gw jatuh sakit dan terpuruk ke dalam lubang kenistaan.. [cari pmbelaan ni gw!] Yah, intinya, usaha gw bisa dibilang menye-menye, hehehe…. [maap ya Pa Agin]

so, bakalan gmana UAN ntar? we gonna find out till the 24th of APRIL!

~ by awlyatyarazz on April 17, 2007.

Leave a Reply

 
