U.A.N. 100% ….

yayayayayayayayay…..

as we all know, UAN bakal diadakan tanggal 24 April 2007

as we all know, UAN bakal ngetes 3 pelajaran, yaitu B. Indonesia, Matematika, dan Bahasa Inggris..\

as we all know, soal2 di UAN bakal di buat 2 jenis, yang di saling silang (emangnya bulu sikat saling silangnya ORAL B?)

but, do you know, UAN bakal diambil 100% buat kelulusan???

sbenernya masih NGGA PASTI jg si, abis kalo emang bakal d gituin pasti banyak orang yg tidhak setuju, soalnya ngapain juga kita belajar dua belas (ato lebih) pelajaran yg seu abrek itu cape2 kalo pada akhirnya ngga di pake utk nilai kelulusan! Although, ada2 aja sih yg ngedukung hal itu, contohnya papa q…

“Yaa, baguslah kalo gitu. Jadi kamu tinggal belajar 3 pelajaran itu dan TARAAA!!! Nama kamu udah tertera di daftar absensi SMA 3!”

tapi, tiba tiba papa brubah pikiran…

“Bentar2, kalo gitu papa beliin kamu buku sampe beratus ribu itu ngga di pake dunk? Ah, rugi dong papa!”

Tuh, kan? Papa yg plin plan… 

Tapi, mo gimanapun juga, itu urusan mentri mentri pendidikan, bukan urusan pelajar pinter kaya gw (narsisi skalii) Jadi, mo pendidikan Indonesia jungkir balik ngga jelas gimanapun, biar merekalah yg bertanggung jawab! heu.. heu.. heu.. (maap ya pa!! cuman usul!)

yayayayayayay…

skarang yg jadi tugas kita cuman belajar yg rajin, giat, tidak patah semangat, dan, SMA 3! hope my dream comes true!!!

Advertisements

~ by awlyatyarazz on April 21, 2007.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: