after UAN….

klo di pikir2, waktu tu cepet bgt yah muternya…

dah ngga kerasa bgt…

hari ini, detik ini juga,

gw udah selese UAN…!!!!

gila yah, yah kmaren2 gw dimarahin ortu gara2 maen terus, yg disuruh belajar. yg gw kemana2 bawa buku kumpulan soal yg segede gaban itu. yg kmaren2 gw bulak balik tridaya, ikutan TO sgala macem (dan pastinya KS ma temen) yg gw bulak balik ke rumah guru buat les. dan skarang, beban itu sudah turun dari pundakku jua.

this is the result

  1. b. indonesia : soalnya sih ngga gitu susah, tapi ngejebak. makanya pas ngerjain gw cek 2 kali bulak balik kanan kiri depan belakang (kayanya ngga perlu seheboh itu d…) dan gw kayanya udah salah 1 nomer
  2. matematika : soalnya sih ngga bisa dibilang susah, abis standar bgt. tapi, karna ngga teliti, gw udah salah 2 ato 3 nomer. ASLI SEBEL BGT. padahal kalo gw ga ganti jawabannya, bakal dapet nilai 10 ! reseeEeEeEeEeEeEeEeEe..
  3. b. inggris : soalnya itu sangat membutuhkan ketelitian dan kejelian yang luarbiasa, juga penguasaan vocabulary yg memadai. (entah gw kesamber apa, sampe pake kata2 acara BINAR yg d TVRI gini!) dan kalo disamain ma temen, gw salah gara2 ngga tau artinya exceed! GEULEUH PISAN!

ya suwd. yg berlalu biarlah brlalu (mulai resmi lage…)

pokonya gw tinggal brusaha d UAS, biar bisa masuk 3!

gambate awlyatyara! brjuanglahhh!!;)

p.s: bwat smua yg knal gw, yg baca post ni, doain yah! 🙂

~ by awlyatyarazz on April 26, 2007.

Leave a Reply

 
