Ma 1st Go Cart!!!

3 days of tired!

3 days of crazy!

3 days of pleasure!

3 days in Ciater!!

yuppphhh….

d posting gw yang d bawah ntu, tampak kalo gua merasa tersiksa dngan kbrangkatan gua berlibur sekluarga bsar d CIATER [trusss sampe maagtegh] Tapi, sbenernya ngga SEGITUNYA loohh… coz a lot of fun things happened 2 me and it’s great!

da 1st DAY:

  • berenang! karena udah jadi tradisi kluarga gw berenang di kolam Kunang – Kunang, jadilah qta brangkat kesana. Tapi, bgitu nyampe di sana yg terlintas d pikiran qta adalah… “KO CENDOL BANGET SEEH?” saking pnuhnya.. jadi kita pindah ke kolam Nangka yang trnyata asik juga!

da 2nd DAY:

  • flying fox! sbenernya gua dah prnah waktu hari Kamis, cman brhubung sodara2 gua blom jadi gua naek lagi! most of my family pada brani maen [ya iyalah, scara ga nakutin gitu] tapi tante gua yg tercinta [nama disamarkan agar tdk mnimbulkan MALU yg BERLEBIHAN] malah takut sampe2 nyubit tangan mas2 yg masangin talinya!So, bgitu tanteku turun dari pohonnya karena ga jadi maen, kita SURAKIN! Huuuuu, dasar tante payah! Heheheheh…
  • go cart! sepupu gua tuh yang paling ngebet! Makanya dengan alasan penasaran, gua jadi pengen nyoba. Pas ngeliat sepupu gua maen dgn keren, gua jadi PEDE buat nyobainnya! Tapi, bgitu gua nancep gas dgn pedenya, ehhh GUA NABRAK BAN! Asli seisi wahana go cart itu NGETAWAIN GUA karna ga bisa maen!
  • brenang di aer panas sampe kaki melepuh [yeah, I’m telling u ,, ini bener2 melepuh & ga ilang2! Hix…]

d last day:

  • arung jeram! bgitu masuk sungai/kali/selokan/whatsoevr itu gua udh punya firasat bakalan heboh coz aernya yang lumayan dras gituu. trnyata firasat gua bener! gw ma spupu gw teriak sedeng gitu! heheheh…

SERUUUU SANGADHHHH PKONYAAA!!! really unforgettable moment deh! jd pgn ksana lgi dehh…  🙂

~ by awlyatyarazz on May 29, 2007.

Leave a Reply

 
