I’m childish, SO WHAT??

holiday is not holy..

bwat orang2 yang lagi nungguin liburan, entah yang lagi ujian or whatsoever, renungkanlah kata2 saiia d atas…

karena liburan tuh bener2 bukan hari special yang harus dirayain ato ditunggu, apalagi yang liburnya kelamaan kaya saiia…

I’m telling u, gara2 kelamaan liburan saiia telah menjadi mutan…

Saiia telah berubah menjadi manusia SUPER ULTRA CHILDISH!!! ngga percaya? Ok, ini adalah some of my activity while being childish…

  • Kembali ke jaman SD, it means kembali maen Barbie!!! Saiia + c Tata dari pagi sampe malem terus2an mix and match baju2 Barbie [sbenernya punya c Tata smua] ampe gila, dibantu sama c Rania yg berperan sbagai destroyer Barbie Town.
  • Walaupun udah jadi kbiasaan qta ngejagain Rania, bukan kebiasaan saiia & Tata bwat ngajarin Rania naek Baby Walker. So, dengan baek hati saiia & Tata nyontohin Rania gimana caranya ngendarain her Baby Walker, yang bikin kita ketagihan en malah rebutan naek tu maenan…
  • Saiia + Tata jadi suka perang parfum!

Maka dari itulah, saudara-saudara, marilah isi liburan kita dengan kegiatan yang jauh lebih berguna daripada rebutan naek Baby Walker punya adikmu…

Advertisements

~ by awlyatyarazz on July 6, 2007.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: